02/03/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Anang dan Ashanty Diduga Telantarkan Anak Angkat

2 min read
Anang dan Ashanty Diduga Telantarkan Anak Angkat

Laju BeritaKabar kurang baik menimpa keluarga artis Anang Hermansyah dan Ashanty. Anang dan Ashanty Diduga Telantarkan Anak Angkat mereka, Muhammad Putra dan hanya menjadikannya bahan konten belaka.

Dugaan tersebut bermula saat Putra ingin menyambangi pesantrennya untuk kembali melanjutkan pendidikan di sana. Namun pihak pesantren mengatakan bahwa Putra sudah tak bersekolah di sana dan mengenai uang pangkal Putra telah dialihkan untuk siswa lain.

Pihak pesantren juga mengatakan bahwa saat ini Putra sudah bukan lagi tanggung jawab Ashanty. Padahal sebelumnya Ashanty menjanjikan akan membiayai dana pendidikan Putra.

Abdul Hamim Jauzi perwakilan LBH Keadilan meminta kejelasan atas status pendidikan putra. Serta meminta alasan mengapa dana pendidikan untuk Putra ditarik.

Baca Juga : Lepas Status Janda Ikke Nurjanah Menikah dengan Karlie Fu

Menurut Abdul Hamim Jauzi, pemutusan hubungan yang dilakukan oleh Ashanty telah mengganggu pendidikan Putra. Putra seakan diputus sekolah-kan tanpa adanya kejelasan status. Sehingga, jika Putra ingin mendaftar ke sekolah yang baru merasa kesulitan.

“Pendidikan Putra menjadi terganggu. Sekarang Putra bersekolah di SD Jurangmangu, kemudian pindah ke pesantren. Namun diputus begitu saja tanpa ada surat pindah. Jadi status putra ini apa? Tidak masalah jika Putra diberhentikan, tapi harus ada alasan yang jelas, salah Putra apa. Itu harus disampaikan,” urai Abdul Hamim.

Awal muasal Putra dianggap anak angkat oleh keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty karena Putra viral di dunia maya. Putra viral karena dirinya berjualan cilok di usia yang relatif masih kanak-kanak.

Setelah viral, Abdul Hamim dan rekan-rekannya berinisiatif menggalang dana untuk pendidikan Putra melalui KitaBisa.

Keluarga Anang dan Ashanty menghampiri Putra dan mengatakan akan membiayai pendidikan Putra sebagai anak angkat. Namun pasangan selebritis itu tidak mengadopsi Putra secara hukum.

Putra awalnya sekolah di sebuah SD di Jurangmangu, pindah sekolah ke pesantren di Bogor karena dijanjikan akan dibiayai. Namun kini pendidikan Putra tiba-tiba diputus secara sepihak.

Padahal, Abdul Hamim mengatakan, Putra kerap dijadikan konten oleh keluarga Anang dan Ashanty di media sosial.

“Ini bukan perkara nilai, tapi kejujuran konten. Satu minggu adalah waktu yang cukup untuk Ashanty memberikan penjelasan dan mengurus status pendidikan Putra,” ungkap Hamim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.