22/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Amankan Pilkada Wonogiri : 150 Personel Polres Karanganyar di Kerahkan

1 min read
Amankan Pilkada Wonogiri : 150 Personel Polres Karanganyar di Kerahkan

Laju Berita – 150 Personel Polres Karanganyar Jawa tengah di Kerahkan untuk membantu pengamanan Pilkada Kabupaten Wonogiri yang akan dilakukan 9 Desember 2020. Pasukan yang dikirimkan untuk membantu Polres Wonogiri tersebut dilengkapi dengan peralatan dalmas dan lainnya.

“Kita mengirimkan BKO (Bawah Kendali Operasi) dari Polres Karanganyar ke Polres Wonogiri yang sedang melaksanakan Pilkada.

Pasukan yang kita kirimkan ke sana sejumlah 150 personel. Kita lengkapi dengan alat-alat dalmas dan senjata yang dimiliki oleh Polres Karanganyar,” ujar Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi, Senin (7/12).

Baca Juga : Tahanan Polres Sergai Kabur dan Diamankan Kembali Mendapatkan Hadiah

Leganek berharap bantuan tersebut bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan Pilkada di wilayah Wonogiri.

“Harapan kami ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada saat memberikan hak suaranya. Silakan kepada rekan-rekan untuk memberikan hak suaranya di TPS pada tanggal 9 Desember. Kami akan memberikan backup pada Polres Wonogiri dan pelayanan pada masyarakat,” lanjutnya.

Kapolres Karanganyar, AKBP Leganek Mawardi juga mengecek perlengkapan para personel saat apel pengamanan di Lapangan Wira Satya Polres Wonogiri pada Senin (7/12/2020).

Pilkada Kabupaten Wonogiri bakal diikuti dua pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati. Yakni pasangan petahana Joko Sutopo-Setyo Sukarno (Josss) dan Hartanto-Joko Purnomo (Harjo).

Pasangan Josss didukung oleh PDIP, Golkar, PAN, PPP dan PSI. Sedangkan Harjo diusung oleh Partai Gerindra, PKS dan PKB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.