22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Alun-Alun Rembang Tidak Ada Merah Putih Yang Berkibar

1 min read
Alun-Alun Rembang Tidak Ada Merah Putih Yang Berkibar

Alun-Alun Rembang Tidak Ada Merah Putih Yang Berkibar – Video yang direkam oleh KH Ahmad Mustofa Bisri atau yang kerab disapa Gus Mus ini viral di media sosial. Dikarenakan tidak adanya pengibaran merah putih di Alun-alun Rembang.

Gus Mus, dalam video tersebut menyampaikan kritikan keras atas tidak ada satu pun bendera merah putih yang dikibarkan di wilayah Alun-alun Kota Rembang pada hari peringatan kemerdekaan ke 75 tahun RI.

Gus Mus menyampaikan sejumlah pertanyaan atas kenayataan tersebut. Setidaknya ada 3 butir pertanyaan yang dilontarkannya kepada Pemda setempat, dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Rembang.

“Pertanyaannya saya kepada Pemda Rembang, mulai Bupati sampai DPRD-nya. Apa lupa, apa tidak punya bendera, apa karena lagi sibuk memikirkan Pilkada? Terimakasih,” tanya Gus Mus di penghujung video.

( Baca Juga : Pencuri 67 Tabung Gas Berhasil Di Ciduk Warga Setempat )

Rizal Wijaya membenarkan yang ada di dalam video tersebut adalah Gus Mus. Video tersebut dibuat saat aktivitas rutinan, jalan pagi di Alun-alun kota Rembang pada hari Senin (17/8/2020) sekitar pukul 05:30 WIB.

Ya betul, ya (Gus Mus),” kata Gus Rizal sapaan akrabnya saat dikonfirmasi tim LajuBerita melalui sambungan telepon, Senin (17/8/2020).

“Pagi kan jalan-jalan pagi itu ke alun-alun. Kayaknya lho melihat di video itu. Lho kok ga ada merah putih blas gitu lho. Pagi itu, pagi sekitar jam 5 jam setengah 6,” lanjutnya.

Sambil terus berjalan dan sesekali terlihat mengamati kondisi di sekitarnya, Gus Mus terus berbicara dalam rekaman video tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.