02/12/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Aktor Tio Pakusadewo Kembali Ditangkap Terkait Narkoba

1 min read

Laju Berita – Aktor gaek Tio Pakusadewo kembali ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Informasi itu dibenarkan oleh Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Herry Heriawan. “Iya (Tio Pakusadewo ditangkap),” kata Herry kepada Media (14/4)

Namun, Herry belum mau menjelaskan secara rinci ihwal kasus yang menimpa Tio tersebut. Termasuk soal waktu penangkapan hingga barang bukti apa yang disita kepolisian.

Sampai saat ini, Tio masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik Ditnarkoba Polda Metro Jaya.

Hingga kini belum diketahui pasti berapa jumlah narkoba yang ditemukan polisi dari penngeledahan rumah Tio Pakusadewo.

Dari hasil penggeledahan tersebut, polisi berhasil mengamankan alat isap sabu (bong) yang terbungkus rapi dalam sebuah kotak kecil dari kediaman Tio Pakusadewo.

BACA JUGA : Apple Siapkan Perilisian IPHONE 9 pada 15 April

“Nanti akan disampaikan oleh Kabid Humas,” kata Kombes Herry Heryawan selaku Direktur Narkoba Polda Metro Jaya saat dihubungi melalui sambungan telpon.

Sebelumnya, Tio pernah ditangkap atas kepemilikan sabu pada 2018 silam. Dari penangkapan itu polisi berhasil mengamankan cangklong dan 1,06 gram sabu sisa pakai. Atas perbuatannya Tio divonis 9 bulan penjara.

Tio telah terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan penyalahgunaan narkoba golongan satu untuk dirinya sendiri.Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara sembilan bulan,” kata Ketua Majelis Hakim Asiadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tio bebas pada 2018. Dia lalu kembali terjun ke dunia hiburan dan membintangi film Mantan Manten. Kini, dia kembali ditangkap terkait narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.