27/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Aktor FTV Ridho Illahi Tersandung Narkoba, Barang Bukti Sabu Hampir 1 Gram

1 min read

Laju Berita – Aktor film Ridho Illahi herus berurusan dengan pihak kepolisian karena tersandung narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru menjelaskan bahwa barang bukti yang ditemukan hampir 1 gram.

“Kurang lebih nol sekian gramlah,” jelas Audie di Polres Metro Jakarta barat.

BACA JUGA : Viral Video Orang Indonesia Buang Sampah Sembarangan Di Luar Negeri

Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar menjelaskan bahwa pelaku sudah mengakui bahwa barang haram tersebut memang miliknya. Aktor FTV diamankan petugas kepolisian Satresnarkoba Polres Jakarta Barat di rumahnya, Kawasan Cibubur, Jakarta Barat.

Penangkapan tersebut langsung dipimpin oleh Kanit Satu Satresnarkoba Polres Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora juga mendapatkan 2 orang lagi.

Kedua orang tersebut berinisial NT untuk wanita dan inisial S untuk si pria. Saat ini petugas kepolisian tidak memberikan identitas kedua orang tersebut karena masih dalam proses pengecekan dan pengembangan.

“Aku no comment, bukan no comment, bukan no comment, itu masih dalam pegecekan kami. Jadi masih kita dalami peran dari dua orang lain yang diamankan bersama yang bersangkutan,” ucap Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.