22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Aksi Ngakak Personel Belitung Tangkap Pelaku Curanmor Viral Medsos

1 min read

Laju Berita – Aksi ngakak para personel di Bangka Belitung saat mengamankan seorang pelaku curanmor mendadak viral di dunia maya. Kelima personel tampak menyanyikan lagu Happy Birthday saat melakukan pengerebekan di sebuah kos-kosan.

Pelaku tampak tidak bisa berbuat apa-apa saat polisi mengamankannya disebuah kamar kos. Video tersebut pun menjadi viral dimedia sosial salah satunya di unggah oleh akun IG @ndorobeii.

“Tersangka curanmor mendapatkan kejutan ucapan ‘Selamat Ulang Tahun’ dari polisi Bangka Belitung,” Ditulis akun IG @ndorobeii dihistorynya.

BACA JUGA : Merokok Lebih Berbahaya Dibanding Dengan COVID-19, Dokter Reisa

Dalam video tersebut polisi berbaju preman melakukan pengerebekan disebuah kamar kos yang dihuni oleh tersangka curanmor, Uniknya pengerebekan berlangsung kocak.

Dengan memberikan nyanyian ‘Happy Birthday’ kepada tersangka yang sedang tidur pulas dikamar kosnya. Karena ributnya tersangka terbangun dengan ekspresi kocak saat dinyanyikan lagu oleh lima petugas.

Beberapa saat kemudian tersangka berdiri dan langsung di interogasi oleh personel Polisi Bangka Belitung.

“Selamat ulang tahun, selamat ulang tahun ya. Kamu tahu apa masalahnya, kan? kata seorang polisi.

Tanpa bisa melakukan perlawanan pria berbaju merah hanya bisa tertunduk saat pihak polisi memborgol tangannya. Tak ada yang tau apakah pria dituduh curanmor itu benar-benar ulang tahun atau hanya aksi lucu-lucuan dari kelima petugas.

Video dengan durasi beberapa detik itu mencuat menjadi viral dan warganet tertawa ngakak dan sangat terhibur karena tidak sangka para petugas polisi malah bernyanyi ‘Happy Birthday’ saat mengamankan tersangka curanmor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.