22/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

AirAsia Menutup Sementara Semua Penerbangan Indonesia

1 min read
AirAsia Menutup Sementara Semua Penerbangan Indonesia

LajuBerita – Maskapai Indonesia AirAsia telah mengambil langkah tepat dan aman untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid-19.

Dimana semua penerbangan Indonesia akan di tutup sementara. Dikarenakan situasi yang semakin hari semakin tidak memungkinkan untuk dunia.

AirAsia sudah menyatakan mendukung upaya pemerintah Indonesia mencegah penularan virus mematikan ini dengan cara menutup sementara penerbangan yang ada di Indonesia.

Pada 1 April AirAsia Indonesia dengan kode penerbangan QZ akan diberhentikan sementara sampai waktu yang belum bisa dipastikan.

Baca Juga : Permintaan Penjelasan Pemerintah Tentang Fungsi Pembungkusan Jenazah Positif Corona.

Rute domestik akan dihentikan sementara pada 21 April 2020 dan untuk rute internasional akan dihentikan hingga 17 Mei 2020. Dimana AirAsia terus memantau kondisi dan mengambil jalan terbaik untuk bisa memulai kembali layanan penerbangan saat situasi mulai membaik.

Penumpang yang sudah membeli tiket akan langsung menerima pemberitahuan via email atau SMS yang terdaftar saat membeli tiket pesawat, dan AirAsia juga menawarkan kesempatan untuk mengubah jadwal tanpa batas waktu dan tanpa biaya tambahan.

“Bagi penumpang yang terdesak dan ingin melakukan penerbangan dalam waktu dekat, AirAsia menyarankan untuk mengubah jadwal terbangnya menjadi tanggal 1 April 2020,” tulis AirAsia.

“AirAsia Indonesia sudah berkomitmen terus menawarkan pelayanan terbang khusus untuk Warga Negara Indonesia dan Warga Negara Asing, dimana pengiriman barang bantuan ke lokasi-lokasi yang paling terdampak virus corona atau Covid-19.” tutur AirAsia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.