24/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

AirAsia Mengeluarkan Produk Tiket Seharga Rp 1,5 Juta Bebas Terbang Berkali-kali

2 min read

Laju Berita – AirAsia meluncurkan produk AirAsia Unlimited Pass di masa pandemi ini bagi traveler yang mau keliling Indonesia berkali-kali selama 6 bulan hanya dengan membayar Rp 1,5 juta.

Mengingat sulitnya masyarakat pergi ke luar negeri, wisata domestik menjadi alternatif liburan bagi para pelancong. Atas potensi tersebut, maskapai AirAsia meluncurkan produk AirAsia Unlimited Pass yang dapat mengakomodir keinginan traveler menjelajahi Indonesia tanpa batas.

“Tujuan promo ini untuk meningkatkan dan mengembalikan animo masyarakat untuk bepergian atau berlibur di Indonesia saja. Diharapkan juga dengan produk ini dapat mendukung pemerintah dalam program revitalisasi destinasi wisata di Indonesia,” ungkap Priska Lampangateia selaku Senior Marketing Communication Manager AirAsia, melalui zoom meeting, Senin 9 November 2020.

BACA JUGA : 7 Kali Melakukan Pemalakan Di Bahari Jakut Berhasil Di Ciduk Polisi

“Sekarang diketahui kita semua sudah rindu ingin terbang, dan ingin liburan walaupun ada beberapa yang masih takut beli tiket dan bertanya masih bisa atau tidak dengan harga murah. Menjawab banyaknya pertanyaan seperti ini yang muncul sehingga kami mengeluarkan AirAsia Unlimited Pass,” Priska mengungkapkan.

Melalui AirAsia Unlimited Pass, traveler cukup hanya membayar Rp 1,5 juta bisa terbang berkali-kali selama 6 bulan. Caranya, traveler terlebih dahulu mendaftar sebagai Member BIG yang dapat diakses melalui situs dan aplikasi airasia.com.

Periode pembelian pass dibuka tanggal 9-15 November 2020. Periode penukaran pass tanggal 9 November 2020-16 Mei 2021. Dan periode penerbangannnya adalah 23 November 2020-31 Mei 2021.

Dengan catatan pass berlaku minimal 2 minggu dari waktu pemesanan.

“Jadi misalnya ditukarkan hari ini, baru bisa mulai terbang dua minggu lagi. Tidak bisa terbang hari ini atau besok,” ujar Priska.

Berikut adalah rute pulang-pergi yang dibuka untuk AirAsia Unlimited Pass:

  1. Jakarta-Medan
  2. Jakarta-Yogyakarta
  3. Jakarta-Surabaya
  4. Jakarta-Bali
  5. Jakarta-Lombok
  6. Surabaya-Bali
  7. Surabaya-Lombok
  8. Bali-Yogyakarta

Priska menjelaskan rute penerbangan ini diperkirakan nantinya terus bertambah. Dan bagi traveler diminta untuk melihat notifikasi di situs dan aplikasi AirAsia guna mengetahui penambahan rute tersebut.

Sebagai catatan, AirAsia Unlimited Pass ini hanya berlaku bagi 1 orang penumpang dengan 1 akun Member BIG yang terdaftar. Minimal usia penumpang adalah 12 tahun pada tanggal keberangkatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.