28/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Acara Maulid Dikritik Karena Doakan Jokowi Dan Megawati Umur Pendek

2 min read
Acara Maulid Dikritik Karena Doakan Jokowi Dan Megawati Umur Pendek

Acara Maulid Dikritik Karena Doakan Jokowi Dan Megawati Umur Pendek – Acara Maulid Nabi Muhammad di Petamburan, Jakarta Pusat mendapatkan kritikan oleh beberapa ORMAS maupun beberapa orang, karena di dalam acara tersebut ada doa agar Jokowi dan Megawati berumur pendek.

Salah satu ORMAS yaitu FPI membela Habib Idrus dengan doa yang dipanjatkan agar Presiden Republik Indonesia dan mantan Presiden Indonesia tersebut agar berumur pendek.

“Lah, soal ketidakadilan terhadap FPI dan HRS (Pemimpin FPI Habib Rizieq Syihab), pengkritiknya ke mana suaranya? Kritik boleh, tapi harus waras dan adil, lah,” ucap Wakil Sekretaris Umum FPI, Aziz Yanuar, saat dihubungi, Rabu (18/11/2020).

Menurut Aziz, jika beberapa kelompok lain tersinggung terhadap doa Habib Idrus, maka FPI pun menyebut mereka tersinggung saat HRS diperlakukan tidak adil.

“Kami juga tersinggung HRS diperlakukan tidak adil. Kita nggak minta beliau dihormati, (tapi) perlakukan adil saja,” ucapnya.

( Baca Juga : Vanessa Angel Sukarela Ke Lapas Untuk Jalani Sisa Hukuman )

Diketahui dalam acara Maulid Nabi yang diadakan Habib Rizieq Syihab di kawasan Petamburan, Jakarta, Sabtu (14/11/2020), ada seorang ulama yang mendoakan agar Presiden Joko Widodo dan Ketum PDIP Megawati mendapatkan umur yang pendek. Hal ini kemudian juga viral di media sosial.

“Kita doakan Habib Rizieq Allah panjangkan umurnya. Jadi mimpin insyaallah di Indonesia. Yang kedua Allah pendekkan umur Megawati dan Pak Jokowi. Al-Fatihah,” ucap Habib Idrus di acara Maulid Nabi yang diadakan Habib Rizieq, Sabtu (14/11) lalu.

Sontak, doa tersebut diamini oleh para umat yang hadiri dalam acara tersebut. “Amin,” teriak jemaah di lokasi.

Lebih lanjut Wakil Ketua MPR RI ini mendoakan agar orang yang melantunkan doa yang buruk itu segera mendapat hidayah dari Allah SWT. Basarah bersama segenap PDIP pun mendoakan agar Megawati dan Jokowi mendapat umur panjang dan sehat walafiat.

“Namun sebaliknya saya justru mendoakan kembali agar yang bersangkutan diberikan usia panjang dan segera mendapat hidayah Allah SWT, terutama hidayah agar menjadi ulama yang dapat menjadi suri tauladan bagi seluruh umat Islam bukan hanya suri tauladan bagi satu faksi golongan umat Islam saja,” ujarnya.

“Segenap keluarga besar PDI Perjuangan beserta umat Islam dan umat beragama lainnya senantiasa mendoakan Bu Mega dan Pak Jokowi panjang umur dan sehat walafiat untuk terus menjadi pemimpin bangsa Indonesia di medan pengabdiannya masing-masing,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.