19/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Ronaldo Masih Menikmati Dan Ingin Terus Bermain

1 min read

Laju Berita – Di usia 35 tahun, biasanya pesepakbola sudah mulai membicarakan pensiun atau mempersiapkan diri untuk itu. Tapi itu tidak berlaku untuk seorang Cristiano Ronaldo.

Mega Bintang milik Juventus saat ini diketahui telah berusia 35 tahun dan akan satu tahun lebih tua pada 5 Februari mendatang. Akan tetapi sang pemain percaya tubuh dan pikirannya masih sangat siap dan kuat untuk bermain hingga bertahun-tahun ke depan.

Nyatanya di usianya yang sekarang, pemain internasional Portugal itu juga tetap tak menunjukkan penurunan performa yang signifikan. 16 gol dalam 14 penampilan di seluruh ajang musim ini jadi bukti nyata Ronaldo masih konsisten menjaga performanya di level tertinggi.

Baca Juga : Dybala Disarankan Tinggalkan Juventus Dan Gabung Ke Napoli

Ronaldo tak menutup kemungkinan bahwa dia bisa berhenti bermain kapan saja. Tapi secara umum, kondisinya masih sangat memungkinkan untuk lanjut bermain.

“Jika anda masih memiliki motivasi extra dalam bermain, tidak masalah. Cristiano yang sekarang masih dalam kondisi yang bagus. Saya masih merasa dalam momen bagus, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

“Saya hidup untuk hari ini, pada saat ini. Momen saat ini masih bagus dan saya bisa merasakannya, diriku masih merasa bahagia. Saya masih merasa dalam kondisi terbaik, bugar, dan dalam momen bagus di hidup saya.”

“Saya berharap bisa bermain bertahun-tahun lagi, tapi dalam hidup Anda tak pernah tahu. Ini adalah sepakbola, kita semua tidak tahu apa yang akan terjadi besok,” imbuh Cristiano Ronaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.