22/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

8 PSK Diciduk Satpol PP Jual Diri di Tengah Ganasnya Virus Covid-19, Demi Makan Sehari-hari

1 min read
8 PSK Diciduk Satpol PP Jual Diri di Tengah Ganasnya Virus Covid-19, Demi Makan Sehari-hari

LajuBerita – 8 PSK seksi setiap harinya bekerja sebagai Pekerja Seks Komersial diciduk aparat Satpol PP saat menjajahkan diri dipinggir jalan Kota Denpasar.

Semua diamankan di sekitar Jalan Bung Tomo, Denpasar, saat menunggu pelanggannya.

“Karena penyebaran Covid-19 sangat berbahaya, petugas kami sehari-hari mengadakan penertiban dan sosialiasi. Dalam perjalanan sosialisasi ini sempat mengamankan pengamen dan PSK,” kata Kepala Satpol PP Kota Denpasar, Dewa Sayoga.

Bukan hanya PSK saja yang ditertibkan Satpol PP, ada juga 8 pengamen jalanan di Kota Denpasar.

Baca Juga : PUAS! Pria Ini Sama Sekali Tak Menyesal Bunuh yang Hamili Istrinya Meski Dipenjara Seumur Hidup.

“Mereka dianggap melanggar Perda No 7 Tahun 1993 tentang Pemberantasan Pelacuran dan Perda No 1 Tahun 2015 tentang Ketertiban Umum,” ujar Sayoga.

Bahaya akan virus mematikan ini memang sudah tidak bisa ditoleransi lagi, Dan kita juga harus menjaga masyarakat yang ada di Denpasar tetap sehat dan tetap berada didalam rumah untuk waktu ini.

Untuk saat ini Indonesia sedang siaga darurat karena virus Covid-19 yang sudah terinfeksi ada 5.136 dan yang meninggal hingga 469 orang.

Denpasar sedang tanggap darurat Covid-19 dan setelah diamankan petugas semuanya langsung dibina baru dipulangkan kerumah masing-masing. Mereka dipulangkan ke daerah asalnya yakni Jawa Timur.

“Kami juga mengantarkan mereka sampai pelabuhan Gilimanuk,” tegas Sayoga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.