17/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

7 Tahanan Polresta Pekanbaru Berhasil Kabur Cuma Modal Sarung

1 min read
7 Tahanan Polresta Pekanbaru Berhasil Kabur Cuma Modal Sarung

7 Tahanan Polresta Pekanbaru Berhasil Kabur Cuma Modal Sarung

LajuBerita.news, Pekanbaru – Penjagaan ketat di Polresta Pekanbaru tak membuat tujuh tahanan kehilangan akal untuk mencoba kabur. Bermodal kain sarung, ketujuh napi tersebut kabur usai berhasil membobol terali besi bagian belakang gedung tahanan yang ada di Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru.

Mereka memanjat celah kecil dalam sel setelah terali berhasil terlepas. Kain sarung lalu dijalin untuk turun dari lantai tiga kemudian memanjat tembok samping arah Jalan Sam Ratulangi

Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi tak menyadari adanya tahanan kabur pada Senin dini hari ini, 7 Desember 2020.

“Masih dalam pengejaran, mereka membobol teralis jendela angin-angin,” ujar Agung.

BACA JUGA : Tahanan Polres Sergai Kabur dan Diamankan Kembali Mendapatkan Hadiah

Bukan hanya pengejaran, pihaknya juga memeriksa petugas jaga saat tahanan kabur oleh Bidang Profesi dan Pengamanan.

“Pemeriksa internal Polri tengah meminta keterangan petugas jaga,” kata Agung.

Informasi didapatkan, tahanan kabur ini berinisial Al, AB, Sr, RU, Na, Gi, Cc dan MF. Sejauh ini para tahanan tersebut menghuni sel di Satuan Reserse Polresta Pekanbaru.

Tahanan kabur ini menjadi atensi Kapolda Riau untuk segera ditangkap. Sejumlah pejabat utama Polda Riau juga sudah melihat lokasi tahanan kabur di Polresta.

Di antara pejabat Polda yang ke Polresta adalah Wakil Kapolda Riau Brigjen Tabana Bangun dan Inspektur Pengawasan Polda Riau Komisaris Besar Syamsul Huda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.