24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

4 Pengedar Sabu Diamankan di Tembung

1 min read

Laju Berita – Personel Satuan Polsek Percut Sei Tuan kembali melakukan pengerebekan disebuah rumah di Jalan Pancasila. Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Dari Lokasi petugas berhasil mengamankan empat orang pengedar sabu.

Keempat pelaku adalah Sahrudi (38), warga Jalan Veteran, Pasar 5, Helvetia, Sandi (35) beralamat di Jalan Laksana, Desa Seintis, Anas Suarno (36), warga Jalan Pancasila, Desa Tembung, dan Bayu Surya Nugraha (32), warga Jalan Pancasila, Desa Tembung.

BACA JUGA : Pusat Perbelanjaan Akan Diijinkan Buka Kembali, Bagaimana Bioskop ?

Kapolsek Percut Seituan Kompol Aris Wibowo mengatakan bahwa keempat pelaku sudah melakukan pelanggaran Pasal 114 ayat 2 dan Pasal 112 ayat 2 UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Tim Tekab Reskrim Polsek Percutseituan menerima informasi dari masyarakat. Bahwa akan ada transaksi jual beli jenis sabu di sebuah rumah di Jalan Pancasila, Desa Tembung.

“Personel melakukan penggerebekan dan menemukan tiga orang laki laki yang bernama Sahrudi, Sandi, Anas Suarno berada di dalam kamar. Kemudian ditemukan sebuah bungkus plastik klip yang berisikan sabu. Ada juga temuan sebuah kotak berisi sabu di selokan,” jelas Aris.

Saat diamankan petugas juga mendapatkan barang bukti sabu seberat 16 gram, tiga dompet, empat ponsel dan sebuah timbangan elektrik. Keempat pelaku langsung diamankan ke Malpolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.