20/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

4 Kurir Ganja 85 Kg Diamankan Tim Petugas Covid-19 di Nagan Raya

1 min read
4 Kurir Ganja 85 Kg Diamankan Tim Petugas Covid-19 di Nagan Raya

4 Kurir Ganja 85 Kg Diamankan Tim Petugas Covid-19 di Nagan Raya – 4 kurir ganja berhasil digagalkan petugas setelah mobil yang mengangkut diamankan petugas Tim Gabungan Posko Covid-19 Kecamatan Beutong, Nagan Raya, Aceh yang berhasil menangkap dua mobil yang membawa ganja dengan total 85 kg.

Dua unit mobil yakni Avanza Veloz BA 1239 OI dan mobil Daihatsu Calya BA 1572 NM melaju dari arah Beutong Ateuh Banggalang Nagan Raya.

Mobil yang dibawa pelaku menuju ke Beutong bawah dan sesampainya di depan Pos pemeriksaan Coivd-19 Desa Pante Ara, kedua mobil tersebut diberhentikan petugas gabungan dari Polri, TNI dan Dishub.

Personel kami melakukan pemeriksaan terhadap kedua mobil yang berasal dari Provinsi Sumatera Barat itu.

( Baca Juga : Sebanyak 1.192 Demonstran Diamankan Oleh Polisi )

Rupanya di dalam mobil ditemukan 4 karung yang berisikan narkotika jenis ganja yang disimpan di bagasi belakang mobil Calya BA 1572 NM.

Ganja kini diamankan sebagai barang bukti sebanyak 4 karung dengan berat 85 kilogram.

Karena mendapatkan barang bukti narkotika keempat pelaku langsung diamankan, Empat warga yang diamankan petugas merupakan penduduk Provinsi Sumatera Barat yakni P (22), F (23), A (29) dan B (25).

Adapun barang bukti yang disita petugas yakni 2 unit mobil dan 4 unit ponsel milik para pelaku.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno SIK menjelaskan bahwa kasus pelaku yang membawa ganja masih dalam pengecekan pihaknya.

Barang bukti dan pelaku sudah diamankan guna untuk proses lebih lanjutnya dan akan kami dalami lagi siapa bandar besarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.