24/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

4 Hal Tentang Seks Tengah Pandemi Virus Corona Yang Perlu Diketahui

2 min read

Laju Berita – Pandemi virus covid-19 sudah membawa perubahan besar di dunia, termasuk dalam kehidupan seks. Mulai dari kekhawatiran dengan penularan penyakit melalui hubungan seks sampai hingga lakunya mainan seks dipasaran.

Berikut ini adalah empat hal tentang seks ditengah pandemi virus corona yang perlu diketahui, seperti dikutip dari Laju Berita.

BACA JUGA : Bagi Nasi Bungkus Isi Uang Rp 1 juta

Virus corona tidak menular melalui seks

Menurut studi terbaru yang dipublikasikan di jurnal Fertility and Sterility menjelaskan kalau kemungkinan penularan virus ini melalui seks adalah hal kecil.

Dengan begitu, para peneliti mencatat kalau pria yang mengidap covid-19 dengan gejala parah bisa memiliki viral load atau jumlah virus lebih tinggi, yang memungkinkan cairan semennya terinfeksi. Tapi penelitian ini belum bisa dibuktikan secara pasti.

Virus corona bisa menular lewat ciuman

Meski belum ada bukti yang menjelaskan virus corona bisa menular melalui seks, tapi penyakit ini bisa menular lewat kontak fisik seperti berciuman. Karena virus ini bisa ditularkan saat terjadi kontak dekat seperti berciuman.

Masturbasi adalah pilihan paling aman

Menurut Departemen Kesehatan New York, masturbasi tidak akan menularkan virus corona, terlebih jika orang itu sudah mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir selama 20 detik sebelum dan sesudah melakukan aktivitas ini.

Sex Toys laku keras saat pandemi

Karena masturbasi disebut aman, orang orang tidak diperbolehkan melakukan kegiatan diluar ruagan dan harus tetap berada dirumah selama pandemi. Menurut beberapa laporan pembelian mainan seks justru naik pesat.

Di Selandia Baru, penjualan mainan seks meningkat sampai tiga kali lipat, sedangkan di Los Angeles peningkatannya bisa sampai 100 persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.