28/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

300 Ribu Kondom Bekas Daur Ulang Dijual Kembali di Vietnam

1 min read

Laju Berita – Sebuah pabrik di Vietnam harus digerebek petugas kepolisian karena terciduk mencuci ribuan kondom bekas dan kemudian menjualnya kembali ke masyarakat.

Petugas kepolisian Vietnam memasuki sebuah apartemen di DX12, Hoa Nhut Quarter. Tan Vinh Hiep Ward, Provinsi Binh Duong dimana petugas tercengang melihat lebih dari 300 ribu kondom yang tidak bermerek dan tidak dikemas.

Seorang wanita sebagai pemilik pabrik yang bernama Pham Thi Thanh Ngoc menjelaskan bahwa dia sudah mencuci. Dan kemudian mengeringkan kondom sebelum dibentuk kembali pada dildo kayu.

BACA JUGA : Seorang Pemuda Bondowoso Viral Karena Beri Makan Kucing Liar

Petugas kepolisian menjelaskan bahwa wanita itu mendapatkan kiriman kondom bekas mingguan dari orang tak dikenal, Dan kemudian harus dikemas ulang setelah didaur ulang.

Kondom bekas tersebut nantinya akan dijual kembali ke masyarakat yang tidak tahu apa-apa, Lapor Vietnam Insider.

Resiko yang diterima menggunakan kondom bekas yakin penularan penyakit kelamin. Dan diawal tahun Inggris dilaporkan bahwa merosotnya penjualan kondom membuat masyarakat menghindari seks selama pandemi Covid-19.

Laxman Narasimhan, kepala perusahaan induk Durex. Reckitt Benckiser juga mengungkapkan bahwa penjualan kondom disebagian besar pasar di seluruh dunia merosot tajam sejak pandemi menyerang.

Pham Thi Thanh Ngoc dan barang bukti 300 ribuan kondom bekas dibawa ke kantor polisi. Untuk diperiksa lebih lanjut dan dikenakan hukuman sesuai hukum yang ada dinegera Vietnam. Dan petugas kepolisian terus memburu dalang yang memberikan kondom bekas ke Pham Thi Thanh Ngoc.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.