24/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

3 Pemuda Pesta Sabu di Gudang Pakan Ikan di Haranggaol, Langsung Masuk Hotel Pradeo!!!

1 min read
3 Pemuda Pesta Sabu di Gudang Pakan Ikan di Haranggaol, Langsung Masuk Hotel Pradeo!!!

LajuBerita – 3 pemuda yang diduga sedang melakukan aksi pesta sabu, sudah berhasil diamankan petugas Satres Narkoba Polres Simalungun.

Ketiga pelaku sedang asik mengisap sabu di dalam gudang pakan ikan di Dusun Tangga Batu, Kelurahan Haranggoal, Kecamatan Haranggoal Horison, Kabupaten Simalungun.

“Ketiganya pelaku yakni Rahman Alias Man, (24), warga Desa Besar Dua Terjun Kecamatan Pantai Cermin, Kab. Serdang Bedage. Kemudian Roni Naibaho alias Ron, (20) warga Simp Muara, Kecamatan Siborong Borong Kabupaten Tapanuli Utara serta Wahyu (18), warga Desa Bukit VII Kec.Torgamba Kab. Labuhan Batu Selatan.” Ujar Kasat Res Narkoba Polres Simalungun AKP Eduar.

Petugas mendapatkan informasi bahwa dalam gudang pakan ikan ada yang menggunakan nakorba jenis sabu, Mendapatkan informasi yang bagus ini petugas langsung membentuk tim untuk melakukan penyelidikan.

Baca Juga : Usai Pandemi Corona, Sutradara The Batman akan Lanjut Syuting di London.

Memang benar saat digrebek oleh tugas ketiga pelaku sedang pesta sabu, Dan dicek kembali kantong belakang celana sebelah kiri ditemukan lagi 1 bungkus kecil yang diduga sabu-sabu dan barang bukti lainnya yakni kaca pirex dan bong.

Terima kasih kepada warga sekitar yang sudah memberikan informasi atas adanya penyalagunaan narkotika jenis sabu, Dan untuk para pelaku akan ditindak tegas sesuai dengan hukum yang ada di Indonesia.

Selanjutnya ketiga pelaku langsung diboyong ke Polsek Purba untuk diminta keterangan darimana sabu itu didapatkan, akan kami kejar terus siapa bandarnya.

Ketiga pelaku dijerat pasal 127 ayat 1 UU Narkotika dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.