28/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

3 Kali Curanmor, Pria Medan Sumatera Utara Mati di Dor Polisi

1 min read

Laju Berita – Polisi Sumatera Utara menembak mati pelaku curanmor yang sudah beraksi 3 kali di sekitar Medan. Pelaku ditembak karena melawan petugas dengan sebilah pisau saat dilakukan penangkapan.

“Pelaku terpaksa kami berikan tindakan tegas karena melawan saat ditangkap. Selanjutnya pelaku dibawa ke RS Bhayangkara dan dinyatakan meninggal dunia,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Johnny Eddizon Isir.

Polisi yang mendapatkan laporan dari 3 tempat yakni Polsek Medan Timur, Polsek Helvetia, Polsek Percut Sei Tuan. Adanya tindak kriminal curanmor, Salah satu aksi pencurian itu terekam kamera pengintai.

Salah satu video yang terekam menjadi viral di sosial media, Berkat video tersebut polisi mengantongi identitas pelaku berdasarkan rekaman CCTV.

BACA JUGA : DPR Ingatkan Pengusaha Agar Membayar Gaji Karyawan dan THR

Petugas mendapatkan informasi bahwa pelaku MA sedang berada dijalan Pendidikan Pasar Besar Tembung, Percut Sei Tuan. Saat diciduk pelaku melawan dengan menggunakan sebilah pisau.

Petugas mengambil tindakan tegas dan terukur menembak pelaku, Polisi juga mengamankan barang bukti motor hasil curian dan sebilah pisau untuk melawan petugas.

“Polisi juga mengeledah rumah pelaku curanmor dan menemukan kunci letter T dan sepeda motor curian lainnya, Pelaku sendiri merupakan seorang spesialis mencuri sepeda motor dengan menggunakan kunci letter T dikawasan Medan, Sumatera Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.