25/02/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

3 Aplikasi Edit Foto Untuk Mengubah Wajah Yang Sedang Viral

2 min read
3 Aplikasi Edit Foto Untuk Mengubah Wajah Yang Sedang Viral

3 Aplikasi Edit Foto Untuk Mengubah Wajah Yang Sedang Viral

Laju Berita – Media sosial yang kini sedang diramaikan oleh foto-foto potret wajah yang berbeda dari aslinya. Buat kamu yang belum tahu, foto-foto itu yang dihasilkan oleh aplikasi edit foto.

Kalau kamu penasaran dan mau coba, simak tiga aplikasi ini yang bisa membantu kamu mengubah wajahmu di foto dalam sekejap.

FaceApp

Pertama adalah FaceApp, yang sebetulnya sudah mulai banyak dipakai sejak beberapa tahun lalu. Namun, trennya sempat turun dan aplikasi ini menemukan kembali momennya saat ini.

Pilihan template di aplikasi FaceApp mulai dari rambut, tampilan wajah, kumis dan janggut, umur tua-muda, serta jenis kelamin wanita-pria ada pada aplikasi ini.

Aplikasi ini gratis dan dapat diunduh di Google Playstore dan Appstore. Menurut pantauan Tekno LajuBerita, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna di Play store.

Baca Juga : Kemunculan Jack Ma Ke Publik Usai Absen 3 Bulan

ToonMe

Pilihan selanjutnya adalah ToonMe, yang juga menawarkan sedikit perbedaan dari FaceApp. Ia juga dapat mengubah tampilan wajah kamu layaknya tokoh kartun.

Belakangan, ToonMe juga banyak dipilih pengguna untuk membuat foto profil akun media sosial dan aplikasi olah pesan.

Sama seperti FaceApp, ada beberapa template yang ToonMe tawarkan. Saat ini aplikasi ToonMe telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna di Play Store.

Beard Photo Editor

Bagi kamu yang ingin terlihat memiliki janggut atau brewok, aplikasi Beard Photo Editor ini sepertinya sangat cocok. Tanpa harus menggunakan obat penyubur janggut, kamu bisa terlihat memilikinya di fotomu.

Selain menyisipkan janggut, kamu juga bisa mengatur kecerahan serta warnanya dan disesuaikan dengan foto potretmu. Berbagai template janggut ditawarkan secara gratis pada aplikasi ini, baik yang tebal atau tipis sesuai dengan seleramu.

Saat ini Beard Photo Editor telah diunduh lebih dari 5 juta pengguna di Google Playstore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.