28/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

2 Tahanan Mati Sekaligus, Propam Poldasu Periksa Kapolsek Sunggal

1 min read
2 Tahanan Mati Sekaligus, Propam Poldasu Periksa Kapolsek Sunggal

2 Tahanan Mati Sekaligus, Propam Poldasu Periksa Kapolsek Sunggal – Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi harus diperiksa Propam Polda Sumatera Utara (Sumut) karena kasus kematian 2 tahanan yakni Joko Dedi Kurniawan dan Efendi. Dimana Keduanya meninggal dalam sel tahanan Polsek Sunggal.

“Masih dalam pemeriksaan, Dan pastinya dia diperiksa juga karena dia Kapolsek,” Jelas Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja.

Pemeriksaan bukan hanya Kapolsek dimana semua anggota dan personel di jajaran Polsek Sunggal pasti diperiksa untuk penyelidikan kasus kematian tahanan.

“Penjaga piket sudah pasti juga diperiksa,” ucapnya.

( Baca Juga : Cristiano Ronaldo Positif Virus Corona )

Kedua tahanan Polsek Sunggal itu merupakan pelaku perampokan dengan modus menjadi polisi gadungan yang mati dalam penjara. Dimana pihak keluarga kematian mereka sangat tidak wajar dan langsung melakukan lapor ke Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kota Medan yang menjadi kuasa hukumnya.

Dari laporan terhadap kedua tahanan yakni adanya bekas luka di kepala dan dada, Kulit tangan terkelupas serta seluruh badan dalam kondisi membiru, Polsek Sunggal telah melakukan visum terhadap dua tahanan tapi hasilnya belum diterima oleh keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.