30/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

2 Pria di Aceh Digerebek Warga, Diduga Hubungan Badan Sesama Jenis

1 min read
2 Pria di Aceh Digerebek Warga, Diduga Hubungan Badan Sesama Jenis

2 Pria di Aceh Digerebek Warga, Diduga Hubungan Badan Sesama Jenis – Dua pria di Banda Aceh, Aceh, digerebek warga karena diduga berhubungan badan sesama jenis. Keduanya kini ditahan di sel polisi syariah.

“Dua orang yang diamankan berinisial MU (27), yang peran sebagai cewek, dan AL (29) sebagai cowok. Mereka mengaku sudah berhubungan badan,” kata Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP-Wilayatul Hisbah (WH/Polisi Syariah) Kota Banda Aceh, Zakwan, saat dimintai konfirmasi, Sabtu (14/11/2020).

Kedua pria tersebut digerebek di sebuah kos-kosan di Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Kamis (12/11) malam. MU tinggal di lokasi tersebut sejak sebulan lalu.

Menurut Zakwan, pemilik kos curiga terhadap gelagat MU karena dia kerap membawa pria berbeda ke kamar kos. Pemilik kos lalu memberitahukan kepada penghuni lain sehingga dilakukan penggerebekan.

( Baca Juga : 4 Zodiak Yang Dikenal Tidak Suka Di Kekang Oleh Pasangan )

“Ketika pintu terbuka, keduanya dalam posisi setengah telanjang. Setelah digerebek, warga menghubungi kita,” jelas Zakwan.

Polisi syariat menjemput keduanya untuk dilakukan pemeriksaan. AL mengaku baru sekali berhubungan badan dengan MU.

“Pengakuannya baru sekali. Sekarang keduanya kita tahan di tahanan Satpol PP WH Aceh,” ujar Zakwan.

“Kami sedang melakukan penyelidikan dan persiapan berkas selama 20 hari untuk dilimpahkan ke Mahkamah Syariah Kota Banda Aceh dan kemarin juga sudah dilakukan visum, tinggal menunggu hasil,” ungkapnya.

Keduanya melanggar Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat Pasal 63 ayat 1 tentang Liwath dengan ancaman hukuman uqubuat cambuk paling banyak 100 kali atau denda paling banyak 1.000 gram emas murni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.