30/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

2 Pelaku Pencuri AC di Kota Medan Diamankan Petugas Saat Beraksi

1 min read
2 Pelaku Pencuri AC di Kota Medan Diamankan Petugas Saat Beraksi

2 Pelaku Pencuri AC di Kota Medan Diamankan Petugas Saat Beraksi – Dua pencuri AC di Jalan Tuba IV, Kelurahan Tegas Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai tidak banyak berbuat apa-apa saat diamankan petugas kepolisian Polsek Medan Area.

Keduanya melakukan aksinya di kediaman korban yang diketahui bernama Hartati (50). Dimana aksinya berlangsung dini hari, Namun keduanya tidak menyadari bahwa petugas tengah melakukan pemeriksaan di lokasi.

Petugas kepolisian yang melakukan patroli melihat keduanya diduga melakukan pencurian dan tak butuh waktu lama keduanya langsung diamankan.

Adapun identitas keduanya yakni, Ahyar Ansari Pane (30) warga Jalan Tuba II Gang Tapanuli Kelurahan Tegal Sari Mandala (TSM) II Kecamatan Medan Denai, dan Hardian (44) warga Jalan Tuba IV Gang Pembangunan VII No 3 Kelurahan Tegal Sari Mandala (TSM) III Kecamatan Medan Denai.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto menjelaskan bahwa kedua pelaku sedan melakukan pencurian 1 set AC yang masih terpasang dirumah korbannya.

Karena asik bongkar AC dan tidak menyadari kedatangan petugas kepolisian yang melintas di lokasi tersebut, Dan petugas langsung mengamankan keduanya tanpa ada perlawanan.

( Baca Juga : Ramalan Zodiak Untuk Pasangan Yang Cocok )

Kedua pelaku sudah diamankan dan akan menjalani proses lebih lanjutnya, Dimana kedua pria ini pengangguran.

Barang bukti yang diamankan berupa 1 set AC hasil kejahatan, Dan kami juga arahkan korban untuk membuat laporan agar kedua pelaku bisa di proses secara hukum yang berlaku di Indonesia.

Korban sudah membuat laporan dan kedua pelaku akan dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman 5 tahun penjara atau lebih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.