24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

2 Pelaku Curanmor di Percut Seituan Diciduk Petugas

2 min read
2 Pelaku Curanmor di Percut Seituan Diciduk Petugas

LajuBerita – Dua pelaku curanmor di Jalan Letda Sujono, Bandar Selamat Percut Seituan yang sempat viral di sosial media berhasil diamankan tim Satreskrim Polrestabes Medan.

Kedua pelaku yakni Fatar Silalahi (25) warga Jalan Selamat Ketaren, Kecamatan Percut Seituan dan rekannya bernama Gonzales Butar-Butar (19) warga Jalan Cendrawasih II, Kecamatan Percut Seituan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing mengatakan penangkapan tersebut dari laporan korbannya bernama Maya Sofia Harianto (19) warga Dusun X, Kecamatan Percut Seituan yang kehilangan satu unit sepeda motor bernomor polisi BK 4039 AIY.

Kedua pelaku diciduk dilokasi yang berbeda dan persisnya kejadian penangkapan tersebut pada 3 Sep 2020 sekitar pukul 22.30 WIB, Dimana petugas kepolisian mendapatkan laporan dari pelaku Gonzales yang pertama kali diamankan petugas, dan setelah di usut rupanya ketika beraksi tidak sendirian melainkan bersama rekannya Patar Silalahi.

Baca Juga : Otak Pelaku Perampokan di Musi Banyuasin Mati Ditembak Petugas.

Lalu Martuasah menjelaskan tim melakukan pengembangan ke tempat tersangka curanmor Patar Silalahi yang berada di Jalan Selamat Pane tepatnya di rumah kontrakan tersangka.

Kronologinya bermula ketika korban pergi kerja dan memarkirkan motornya didepan bandrek sahib tempat ia bekerja pada 22 Agustus sekitar pukul 178.00 WIB. Beberapa saat sesudah memarkirkan motornya korban melihat motornya yang tadi diparkirnya sudah hilang.

Korban yang sudah mencari dan tidak ketemu akhirnya membuat laporan polisi bahwa motornya hilang saat diparkir. Kedua pelaku ini beraksi dengan cara mematahkan stang sepeda motor yang terparkir dan langsung dibawa kabur.

Pelaku dan barang bukti hasil kejahatan berhasil diamankan petugas langsung dibawa ke Poltabes Medan untuk dilakukan pemerikan lebih lanjut, dan kedua pelaku masih didalami apakah masih ada rekan ataupun barang bukti lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.