27/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

2 Kali Tawuran di Laut Jakarta Utara Dan Sekarang Baru Terungkap

1 min read
2 Kali Tawuran di Laut Jakarta Utara Dan Sekarang Baru Terungkap

2 Kali Tawuran di Laut Jakarta Utara Dan Sekarang Baru Terungkap – Tawuran yang terjadi di Laut Jakarta Utara menjadi viral di media sosial, Dan setelah di selidiki aksi tawuran tersebut sudah lebih dari 1 kali terjadi di wilayah perairan tersebut.

Peristiwa tawuran pertama terjadi pada tanggal 10 Agustus 2020, sekitar pukul 17:50WIB. Pada saat itu para pelaku tawuran telah mempersiapkan diri dengan senjata tajam berupa pisau, celurit dll.

Polisi menerima informasi adanya tawuran langsung meluncur ke tempat kejadian perkara. Ketika tiba di lokasi, massa langsung membubarkan diri.

“Kemudian massa membubarkan diri dan anggota Polsek Kawasan Kalibaru berhasil mengamankan 3 (tiga) bilah celurit,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta dalam keterangannya kepada tim LajuBerita, Kamis (10/9/2020).

Sebulan berjalan setelah kejadian tersebut, Terjadi lagi tawuran pada tanggal 7 September 2020 dan lagi-lagi tawuran tersebut terjadi dengan masa yang sama.

( Baca Juga : Piala U-16,U-19 dan Piala AFC Dihentikan Untuk Sementara Waktu )

Ahrie menyebut kelompok pemuda yang terlibat tawuran ini dari pemuda RW 03 dan RW 015, Kelurahan Kali Baru, Cilincing, Jakarta Utara. Lokasi kejadian pun sama yakni di laut Kali Baru.

Dalam aksi tawuran ini, polisi berhasil mengamankan 2 pelaku tawuran yang kemudian ditangani oleh Polsek Cilincing.

“Diamankan dua orang anak di pos RW 015,” katanya.

Meskipun telah terjadi 2 kali aksi tawuran di laut, polisi memastikan tidak ada korban. Untuk mencegah kejadian serupa terulang, polisi akan berjaga dan berpatroli di sekitar lokasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.