28/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

2 Bandar Narkoba Diciduk Polisi Di Wisma HM Joni Medan

1 min read
2 Bandar Narkoba Diciduk Polisi Di Wisma HM Joni Medan

2 Bandar Narkoba Diciduk Polisi Di Wisma HM Joni Medan– Tim Reskrim Medan Kota Mengamankan 2 bandar narkoba 1000 pil ekstasi di Wisma HM Joni, Kecamatan Medan Kota pada sabtu lalu, Dan kedua bandar yang ditangkap bernama Ramdas (35) dan Rahmat Dianto (55) yang merupakan warga Jalan Mangkubumi, Kecamatan Medan Maimun.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko mengatatkan bahwa penangkapan tersebut karena adanya laporan dari masyarakat akan adanya pengedar narkotika jenis pil ekstasi.

“Personel kami mendapatkan informasi dari masyarakat setempat bahwa adanya bandar narkoba jenis ekstasi di kawasan hukum Polsek Medan Kota,” Jelas Sunarko.

Mendapatkan informasi bagus personel kami tidak buang waktu lagi langsung membentuk tim dan mengecek dan mengintai. Dan petugas kami ada yang menyamar menjadi pembeli agar memuluskan penangakapan tersebut.

Kami mengamankan pelaku pertama yakni Ramdus tapi tidak membawa barang bukti narkotika dan dari pengakuan pelaku bahwa barang tersebut akan dibawa oleh rekannya satu lagi bernama Rahmat Dianto.

( Baca Juga : Mobil Balap Terbang Siap Melesat Pada Tahun 2021 )

Pelaku Rahmat Dianto sedang menunggu di Jalan HM Joni untuk mengambil paket narkoba tersebut, Lalu saudara Rahmat kasih bungkusan plastik warna hitam yang sudah berisikan pil ekstasi dan diberikan ke pelaku Ramdas.

Kedua pelaku diamankan dan langsung dibawa ke Wisma HM Joni, Dan dari penangkapan tersebut petugas berhasil mengagalkan peredaran narkotika jenis pil ekstasi sebanyak seribu butir. Para pelaku dikenakan pasal 112 dan pasal 114 undang-undang narkotika dengan pidana seumur hidup atau hukuman mati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.