24/11/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

19 Hari Karantina C. Ronaldo Dinyatakan Sembuh dari Corona

1 min read

Laju Berita – Juventus menyatakan Cristiano Ronaldo telah sembuh dari infeksi virus corona (Covid-19). Pernyataan itu disampaikan lewat situs dan akun Twitter resmi Juventus.

“Ronaldo menjalani pemeriksaan dengan tes swab Covid-19. Hasilnya negatif,” mengutip pernyataan resmi Juventus dalam situs resminya, Jumat (30/10).

Juventus menyatakan Ronaldo telah pulih usai dinyatakan positif virus corona sejak 19 hari yang lalu.

“Ronaldo juga tidak lagi menjalani isolasi di rumah,” mengutip pernyataan resmi Juventus.

BACA JUGA : Viral Penipuan Selebgram Arisan Online Mencapai Hingga 1,4 Milia

Ronaldo sudah melewati empat pertandingan terakhir Juventus, termasuk saat raksasa Italia itu dipecundangi Barcelona 0-2 di Liga Champions Kamis 29 Oktober 2020.

Sebelumnya dia dinyatakan positif terjangkit COVID-19 pada 13 Oktober 2020 lalu setelah memperkuat Timnas Portugal di UEFA Nations League. Dia juga harus absen saat Portugal menang 3-0 pada 15 Oktober 2020.

Mantan bintang Real Madrid ini sempat geram karena hasil tesnya tak kunjung negatif meski dirinya merasa sehat. Penantian Ronaldo untuk sembuh akhirnya membuahkan hasil dari tes swab keempatnya setelah dinyatakan positif COVID-19.

Ronaldo nantinya tetap harus menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu untuk dapat kembali bergabung dengan skuad Juventus. Ia dilaporkan akan menjalani pemeriksaan tersebut besok.

Ronaldo diharapkan bisa kembali memperkuat Juventus saat bertandang ke markas Spezia dalam lanjutan Serie A, Minggu (1/10/2020) malam WIB. Kehadirannya jelas sangat dibutuhkan untuk mengangkat performa Bianconeri yang kini masih menempati peringkat kelima di klasemen Serie A dengan sembilan poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.