24/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

164 Lokasi Pasar Yang Pedagangnya Positif Pengidap Corona

1 min read
164 Lokasi Pasar Yang Pedagangnya Positif Pengidap Corona

164 Lokasi Pasar Yang Pedagangnya Positif Pengidap Corona – Jumlah korban Covid-19 di pasar naik menjadi 833 orang. Dari data Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Ratusan orang ini tersebar di 164 pasar yang ada di Indonesia.

Ratusan pasar ini tersebar di 24 provinsi dan 72 kota di Indonesia. DKI Jakarta sendiri menjadi daerah dengan kasus positif terbanyak dengan total 217 kasus dari 37 pasar.

Per 4 Juli sendiri ada tambahan sekitar 65 kasus baru di 21 pasar. Menjadikan total pedagang yang positif Corona sebanyak 833 orang.

( Baca Juga : Sepasang Kekasih Tewas Karena Minum Racun )

Mengutip data Ikappi, Minggu (5/7/2020), kasus positif terbanyak masih tercatat pada Pasar Raya Padang di Sumatera Barat. Tercatat ada 113 orang pedagang yang positif Corona.

Kemudian disusul Pasar Besar Palangkaraya, Kalimantan Tengah dengan kasus positif mencapai 50 orang. Lalu Pasar Kramat Jati Jakarta Timur di urutan ketiga besar dengan total pedagang terjangkit Corona sebesar 49 orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.