22/01/2021

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

10 Pendaki Gunung di Iran Tewas Akibat Terkena Badai Salju

1 min read
10 Pendaki Gunung di Iran Tewas Akibat Terkena Badai Salju

10 Pendaki Gunung di Iran Tewas Akibat Terkena Badai Salju

LajuBerita.news, Teheran – Sebanyak 10 pendaki tewas dan beberapa lainnya hilang di pegunungan di utara ibu kota Iran, Teheran, setelah hujan salju lebat.

Dilansir dari situs Al Jazeera, Minggu (27/12/2020) salju lebat dan angin kencang di beberapa bagian Iran dalam beberapa hari terakhir telah menutup banyak jalan dan mengganggu transportasi.

TV pemerintah Iran melaporkan, beberapa pendaki masih belum ditemukan sejak Jumat (25/12) ketika dua kematian dilaporkan dan jumlah yang dilaporkan hilang telah meningkat.

BACA JUGA : Turis Asal Inggris Dilarang Masuk RI Karena Ada Virus Corona Jenis Baru

“Sembilan orang tewas di gunung dan satu meninggal di rumah sakit setelah diselamatkan,” kata Mehdi Valipour, kepala operasi darurat di Bulan Sabit Merah Iran.

Rekaman siaran TV pemerintah menunjukkan personel Bulan Sabit Merah membawa mayat di atas tandu di sepanjang lereng gunung .

BACA JUGA : Pemotor Tewas Tertimpa Sebuah Angkot Yang Oleng di Medan

Secara terpisah, otoritas maritim Iran sedang mencari tujuh awak kapal pengangkut Iran yang terbalik di perairan Teluk yang ganas pada hari Jumat (25/12), kantor berita semi-resmi ISNA melaporkan.

“Kami mencoba menemukan yang hilang dengan memobilisasi semua fasilitas dan pasukan kami,

dan menginformasikan kapal yang lewat dan pusat pencarian dan penyelamatan angkatan laut Oman, Uni Emirat Arab dan Pakistan,” ujar Esmail Makkizadeh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.