October 1, 2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Usai Rehabilitasi Artis Nunung Kini Dapat Penjagaan Ketat Dari Keluarga

1 min read

Laju Berita – Artis Komedian Nunung menjelaskan bahwa sekarang keluarganya menjaga ketat setelah menjalani Rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat ( RSKO ) Cibubur.

Nunung sendiri menjelaskan bahwa keluarga besarnya tidak ingin lagi dia terjerumus kedunia narkotika.

Tidak merasa risih pemilik nama lengkap Tri Retno Prayudati itu menilai keluarganya hanya ingin menlindunginya agar tidak masuk lagi ke lubang hitam narkotika.

BACA JUGA : Bupati Kabupaten Serdang Bedagai Terkonfirmasi Positif Covid-19

Perempuan kelahiran April 1963 itu mengimbau masyarakat agar tidak memegang narkoba sebab Nunung menjelaskan narkoba dapat menghancurkan masa depan.

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menjatuhkan vonis untuk Nunung 1,5 tahun rehabilitasi atas kasus kepemilikan narkotika jenis sabu. Dan dalam sidang Nunung terbukti bersalah secara sah mengomsumsi narkotika jenis golongan 1 seperti yang ada dalam dakwaan jaksa.

Nunung dan suaminya diamakan petugas kepolisian atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu di kediamannya di kawasan Tebet. Jakarta Selatan pada 19 juli 2019 lalu.

Ketika itu petugas kepolisian mengamankan barang bukti berupa 1 klip sabu seberat 0,36 gram. Dua klip kecil bekas bungkus sabu, dan tiga sedotan plastik untuk mengomsumsi sabu. Dan Nunung dan suami harus menjalani rehabilitasi di RSKO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.