25/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Pemerintah Umumkan 2000 Kasus Corona di Spanyol, 47 Pasien Dinyatakan Meninggal Dunia

1 min read
Pemerintah Umumkan 2000 Kasus Corona di Spanyol, 47 Pasien Dinyatakan Meninggal Dunia

LajuBerita – Spanyol telah mencapai angka 2000 kasus dengan 47 pasien meninggal dunia. Hal tersebut membuat Spanyol menjadi Negara kedua yang di Eropa yang menerima dampak terburuk akibat Virus Corona (COVID-19) setelah Italia angka kematian mencapai 107, otoritas Italia sebelumnya melaporkan tambahan jumlah kematian akibat virus corona Italia.

Disebutkan pada Rabu 11/3, 463 orang meninggal akibat corona dengan lebih dari 9.000 orang terinfeksi virus mematikan itu. Ini menjadikan Italia sebagai negara dengan jumlah kasus corona terbesar di Eropa.

Pada pagi ini, kami melaporkan ada 2002 kasus” Ucap Kedaruratan Kementerian Kesehatan Spanyol, Fernando Simon, dilansir AFP, Rabu 11/3 waktu setempat.

Baca Juga : Racun Ikan Buntal Seberapa Bahaya Jika Dikonsumsi Manusia.

Total jumlah kasus virus corona (COVID-19) di Spanyol meningkat drastis. Padahal, Kementerian Spanyol mengumumkan 1639 kasus pada selasa 10/3 dan 4 kali lebih rendah dari total kasus corona di hari Minggu 8/3 waktu setempat.

Madrid menjadi kota yang paling terdampak akibat corona (COVID-19) Dilaporkan, 50 persen dari kasus corona di spanyol ada di Mandrid dan 31 pasien meninggal di Madrid.

Pemerintah Spanyol mengatakan berjanji akan menangani persoalan penyebaran virus corona (COVID-19) tersebut dan memulihkan sektor-sektor pariwisata yang selama ini menjadi daya tarik Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.