28/10/2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Menghindari COVID-19 Spanyol Menghentikan Penerbangan Dari Italia

1 min read
Menghindari COVID-19 Spanyol Menghentikan Penerbangan Dari Italia

LajuBerita – Pemerintah Spanyol menghentikan sementara semua penerbangan dari Italia selama dua minggu ke depan. Penghentian itu guna menghindari penyebaran virus corona (COVID-19).

“Penangguhan tersebut berlaku untuk semua penerbangan langsung dari bandara di Italia ke Spanyol,” demikianlah pemberitahuan buletin resmi Spanyol seperti dilansir AFP, Selasa (10/3/2020) malam.

Penangguhan tersebut berkalu pada selasa tengah malam waktu setempat, berlaku hingga 25 Maret 2020. Sementara itu, ada pengecualian larangan hanya berlaku buat pesawat pemerintah yang membawa bahan bantuan medis dan bantuan kemanusiaan.

Baca Juga : Kasus Positif Corona Indonesia Mencapai 27 Kasus.

keputusan diambil usai Italia mengumumkan LOCK DOWN untuk seluruh wilayah di italia untuk mengurangai penyebaran virus corona (COVID-19).

Italia menjadi negara kedua dengan kasus virus corona (COVID-19) terbanyak melebihi China dan Korea Selatan. Hingga kini, di Italia terdapat 9.000 kasus yang terus meningkat sebanyak 1.492 kasus dari tanggal 8 Maret ke 10 Maret 2020. Jumlah kematian juga semakin meningkat dari 366 menjadi 463.

Sepanyol sendiri mengalami peningkatan kasus virus corona (COVID-19) Total dari 24 jam terakhir 1.622 Orang di Spanyol telah terinfeksi oleh virus corona (COVID-19) itu dan 35 orang di nyatakan meninggal dunia.

Berdasarkan volume penerbangan, Italia adalah pasar ketiga terbesar pagi Spanyol. Dan menyumbang 9 persen dari jalur lintas udara Internasional Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.