October 1, 2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Jokowi: Demi Mencegah Virus Corona Masuk, 135 Pintu ke Indonesia Dijaga Dengan Ketat

1 min read
Jokowi: Demi Mencegah Virus Corona Masuk, 135 Pintu ke Indonesia Dijaga Dengan Ketat

LajuBerita – Presiden Joko Widodo telah mengumumkan bahwa kini sudah ada dua orang di Indonesia yang positif terinfeksi virus corona.

Namun, kita juga jaga 135 pintu masuk ke negara kita baik darat, laut, dan udara. Meskipun demikian, Jokowi mengatakan masih ada kekurangan sebab alat cek kondisi tubuh yang kini ada masih tak akurat.

Jokowi juga mengatakan, saat ini pemerintah sedang berupaya keras untuk mencegah penyebaran virus corona di Indonesia. Misalnya, kata dia, pemerintah sudah menjaga 135 pintu untuk masuk ke Indonesia baik itu melalui darat, laut, dan juga udara.

“Kita juga ikut menjaga 135 pintu masuk ke negara kita baik darat, laut, dan udara,” tegas Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa, (2/3/2020).

Jokowi sangat mengharapkan agar virus corona tak menyebar keseluruh Indonesia. Untuk itu pemerintah akan memberikan yang terbaik mengenai dua WNI yang terinfeksi virus corona.

“Thermal scanner kadang-kadang juga tak bisa memberikan akurat yang bisa dijamin 100 persen,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.