September 28, 2020

LAJU BERITA

Kumpulan berita viral terkini, berita viral terbaru, berita viral, berita terbaru di indonesia, berita seputar indonesia, berita terbaru

Fakta Antrian Ambulans Di RSD Wisma Atlet Yang Viral

1 min read
Fakta Antrian Ambulans Di RSD Wisma Atlet Yang Viral

Fakta Antrian Ambulans Di RSD Wisma Atlet Yang Viral – Sebuah video yang viral di Media sosial yang memperlihatkan antrian ambulans menuju RS Darurat Wisma Atlet membuat para netizen kebingungan akan hal tersebut dan memerlukan fakta antrian ambulans di RSD Wisma Atlet tersebut dan apa yang terjadi.

TNI M Saleh Mustafa Kepala Staf Kodam Jaya menjelaskan video viral di media sosial tersebut benar adanya. Hal ini dikarenakan pada kejadian pukul 8 malam Selasa (15/9/2020) hanya ada satu pintu yang dibuka.

“Kebetulan pada malam itu pintu yang dibukanya cuma satu sehingga terjadi antrean,” sebutnya saat melakukan konferensi pers di BNPB melalui kanal YouTube Rabu (16/9/2020).

Dan karena kejadian tersebut Saleh angkat bicara agar ke depannya untuk membuka dua pintu utama dan nantinya beberapa pintu tersebut akan menuju tower khusus orang tanpa gejala dengan yang tidak.

( Baca Juga : Ahok Usulkan Bubarkan Kementrian BUMN )

“Dari pintu utama nanti itu akan ditanya oleh TNI, itu pasien apakah ada gejala atau tidak ada gejala, nah apabila pasien itu tanpa gejala maka dia akan masuk ke jalur B dia langsung belok ke kiri menuju tower 5,” jelas Saleh.

Saleh juga berharap bahwasannya dengan adanya jalur tersebut bias mengantisipasi antrean masuk seperti pada video yang viral beredar di media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.